Sedikit tentangku

Saturday 22 December 2012

Selamat Hari Ibu... Love you so much Mom.. ^_^

Aku tak pernah tau seberapa beratnya bebanmu saat ku masih berada dalam rahim mu
Aku juga tak pernah tau seberapa sakitnya saat kau berusaha menghadirkanku ke dunia ini
Dan aku juga tak tau seberapa sulitnya engkau mendidik dan membesarkanku hingga kini
Bahkan aku tak pernah tau setiap ucap yg terkadang menyakitimu selama ini
Ibu...
Kini ku telah dewasa,
Ku bukan lagi anak kecil yang menggemaskan,
Bukan pula aku yang banyak bertanya tentang kehidupan yang dulunya tak ku pahami
Aku bukan lagi seorang anak yang merengek-rengek saat minta di belikan mainan
Bukan pula aku yang selalu ingin kau buat cantik saat berangkat sekolah
Ibu...
Kini ku telah dewasa,
Dengan segala kasih sayang dan Ilmu yang kau berikan
Dengan segala cinta yang kau curahkan untuk ku
Hingga ku ada disini,
Ibu...
Kini ku telah dewasa,
Tapi masih saja aku sering menyusahkanmu
Masih saja belum bisa bahagiakanmu
Bahkan untuk membalas semua jasamu aku tak mampu
Ibu...
Maaf kan untuk segala khilafku
Maaf kan atas segala kata yang sering menyakitimu
Ibu...
Dengan apa aku bisa membalas semua jasamu?
Dengan apa aku bisa membayar semua pengorbananmu?
Rasanya tak ada yang bisa membalasnya kecuali Allah..
Maka Untukmu Ibu..
Ku lantunkan senandung doa pada Sang Rabb
Ya Allah,,,
Anugerahkanlah kesehatan dan umur yang panjang untuk Ibuku
Limpahkan lah kasih sayang Mu pada Ibu sebagaimana beliau melimpahkan kasih sayangnya pada kami
Ampunilah dosa - dosanya dan lindungilah dimanapun ia berada
Karunikanlah nikmat Iman dan Islam dalam diri Ibu, agar ia senantiasa mengingat dan cinta Pada Mu
Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa
Dan hari ini ku ucapkan untuk mu wahai bidadariku...
"Selamat hari ibu untukmu juga untuk semua Ibu di dunia ini, Semoga Allah senantiasa menaungi cintaNya untukmu Ibu"


No comments:

Post a Comment